Open/Close Menu Ramah perilaku kami, Santun budaya kami, Sungguh-sungguh cara kerja kami

5 Manfaat Kompres Wajah dengan Es Batu

Melakukan perawatan wajah dengan menggunakan es batu dalam memberikan hal yang efektif hanya dalam beberapa menit. Selain itu, perawatan ini juga banyak dilakukan oleh wanita. Berikut ini adalah 5 Manfaat Kompres Wajah dengan Es Batu:

1. Menyembunyikan rasa lelah

Banyak wanita yang bekerja sampai malam, hal ini membuat wajah terlihat lelah. Untuk menutupinya, kompres wajah dengan es batu agar wajah terlihat lebih cerah dan bertenaga.

2. Mengencangkan kulit

Memiliki pori-pori besar seringkali membuat wanita merasa tidak percaya diri. Namun hal ini bisa diatasi dengan es batu. Meletakkan es batu beberapa dan memijatnya selama beberapa menit dapat membantu mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit wajah.

3. Mengatasi kerutan

Keriput adalah satu salah tanda penuaan yang akan muncul seiring bertambahnya usia. Seringkali untuk mencegah munculnya keriput, banyak wanita menggunakan krim anti penuaan, padahal hal itu bisa dicegah dengan rutin memijat wajah dengan es batu.

4. Mengatasi kemerahan

Kulit wajah mudah mengalami kemerahan akibat paparan sinar matahari atau sebagai reaksi terhadap kosmetik tertentu. Salah satu cara mengatasinya adalah melakukan pijatan lembut menggunakan es batu.

5. Wajah tetap segar

Salah satu trik membuat wajah tampak segar di pagi hari adalah dengan memijat wajah dengan es batu. Cara ini terbilang mudah dan efektif.

Jika Anda rutin melakukan perawatan wajah dengan es batu, kulit Anda tidak hanya menjadi sehat dan halut, tapi Anda juga mengatasi minyak, jerawat serta meningkatkan sirkulasi darah di wajah. Selain itu, hal ini juga akan menghilangkan noda dan bekas jerawat secara perlahan.

Untuk melakukan perawatan ini, Anda bisa menempelkan es batu secara langsung, menggunakan ice cube ataupun membekukan buah-buahan seperti lemon, mentimun dan semangka lalu menggosokkannya dengan lembut pada wajah.

source: health.liputan6.com

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2020 - Klinik Warakas support by PT. PMI

Telepon Kami       (021) 2243 4388