Open/Close Menu Ramah perilaku kami, Santun budaya kami, Sungguh-sungguh cara kerja kami
Manfaat Kacang Panjang

Manfaat Kacang Panjang Bagi Kesehatan!

Kacang panjang, selain bisa dibuat sebagai masakan sayuran, kacang panjang juga ternyata memiliki Beberapa manfaat bagi kesehatan. Berikut di antaranya :

  • Membantu menjaga kesehatan kardiovaskuler & jantung
    Terdapat pula kandungan pada kacang panjang yang menyehatkan jantung, sehingga membuat terhindar dari masalah penyakit jantung, kandungan vitamin K yang tinggi dalam nutrisi sayuran kacang panjang dapat mencegah pengerasan pembuluh darah, yang merupakan faktor umum dalam penyakit arteri koroner dan gagal jantung. Penelitian terbaru menunjukkan salah satu kategori vitamin K yakni vitamin K2, yang dikombinasikan dengan vitamin D dapat mencegah pengapuran pada arteri koroner sehingga mencegah penyakit kardiovaskular.
  • Mencegah osteoporosis
    Tingginya kandungan vitamin K dalam kacang panjang merupakan salah satu faktor yang dapat membantu mencegah terjadinya osteoporosis. Kandungan vitamin K yang ada pada sayuran ini setidaknya dapat memenuhi lebih 20 % kebutuhan harian vitamin K yang dibutuhkan tubuh.
  • Membantu menjaga tulang
    Selain Osteoporosis, ada berbagai penyakit kelainan yang terjadi pada tulang yang sangat penting untuk kita hindari. Vitamin k dan Mangan yang terdapat pada kacang panjang sangat efektif untuk menjaga kesehatan tulang dan menjadikannya kuat sampai tua.
Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2020 - Klinik Warakas support by PT. PMI

Telepon Kami       (021) 2243 4388