Open/Close Menu Ramah perilaku kami, Santun budaya kami, Sungguh-sungguh cara kerja kami

Detoksifikasi atau lebih dikenal dengan detoks merupakan proses menyingkirkan racun dan menjaga tubuh berfungsi dalam keadaan prima.

Proses detoks terutama membantu untuk menjaga mata dan kulit bersinar di luar dan dalam meningkatkan energi serta meningkatkan kinerja pencernaan dan menjaga kesehatan.

Berikut cara alami yang bisa kamu coba untuk detoks teratur seperti dikutip dari situs Pulse :

1. Air

Air adalah cara paling umum dan paling mudah untuk membuang racun dalam tubuh. Air bersih membantu proses pencernaan yang berdampak sangat bagus untuk metabolisme.

Minum setelah bangun tidur dan sebelum makan. Meminum air pada interval setiap hari adalah cara yang bagus untuk detoksifikasi (dan inidetoksifikasi murah meriah).

2. Teh hijau

Teh hijau sarat dengan hormon pembakaran lemak yang besar untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Ia juga bekerja untuk kesehatan umum tubuh. Teh hijau memiliki berbagai varian termasuk herbal yang terbaik.

3. Air Lemon

Lemon sangat bagus untuk detoks. Lemon begitu disukai karena sifat basanya yang membantu dalam produksi empedu untuk hati yang pada gilirannya membantu menjaga keseimbangan PH tubuh, menjaga pencernaan halus dan tubuh berjalan sempurna.

4. Oil Pulling

Oil pulling adalah berkumur selama 15-20 menit dengan minyak nabati tertentu, umumnya adalah dengan minyak kelapa atau minyak zaitun. Oil pulling dilakukan di pagi hari sebelum sarapan.

Oil pulling membantu untuk detoksifikasi tubuh dan merangsang hormon serta metabolisme tubuh yang pada gilirannya menyebabkan penurunan berat badan
Oil pulling juga bagus untuk pemutihan gigi selain meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Ini hanya mendesis-desis minyak di mulut kamu pada saat perut kosong selama beberapa menit dan kemudian meludahkannya.

CategoryArtikel
Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2020 - Klinik Warakas support by PT. PMI

Telepon Kami       (021) 2243 4388